Beranda Headline Berhati-hatilah Dalam Mengingatkan Orang Untuk Segera Menikah

Berhati-hatilah Dalam Mengingatkan Orang Untuk Segera Menikah

676
0
BERBAGI

Polsek Indihiang telah mengamankan seorang laki-laki diduga pelaku menghilangkan Jiwa orang atau pembunuhan pada hari Rabu tanggal 04 oktober 2017, sekitar jam 13.00 di Kp.Sukarindik I RT.05/01 Kel.Sukarindik Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Telah terjadi dugaan tindak pidana menghilangkan Jiwa orang dan atau pembunuhan , yg diduga dilakukan oleh terlapor (DP), dengan cara melakukan. Pembacokan kebagian kepala korban a.n (H), sebanyak kurang lebih 3 kali bacokan dengan menggunakan golok.

Pelaku (DP) tidak terima melihat korban (H) memarahi orang tuanya karena dingatkan oleh (A) orang tua dari pelaku untuk segera menikah, (H) tidak terima di ingatkan oleh (A) sambil mengancan akan membunuh dan akan memukul (A) (orang tua pelaku ), sehingga pelaku mendahului membacok korban ,karena pada waktu itu pelaku sedang memperbaiki piting listrik dengan menggunakan Golok sebagai alat membuka memperbaiki listrik , golok tersebut langsung dibacokan ke kepala korban Luka korban belum diketahui karena korban oleh masyarakat langsung dikuburkan di pemakaman gunung Kihiang Sukarindik Kota Tasikmalaya. Untuk mengetahui luka korban, akan dilakukan Otopsi gali kubur.

Antara pelaku dan korban yaitu adik tiri ( sebagai pelaku ) dan yang meninggal dunia adalah kakak tiri .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here