Beranda Headline Mayat Laki-Laki Terjatuh Kedalam Sumur

Mayat Laki-Laki Terjatuh Kedalam Sumur

132
0
BERBAGI

Warga Kampung Gunung Malang Rt. 04 Rw.09 Kel. Cibeuti Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di dalam sumur kedalaman 12 meter. Kapolsek Kawalu KOMPOL LASIMIN, S.H mengatakan, mayat laki-laki tersebut bernama Sapri umur 87 Tahun.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban Sdri. Dedeh Nurlaeli ketika hendak menjenguk Sapri ke rumahnya. Oleh Dedeh nama “SAPRI” dipanggil berulang-ulang akan tetapi tidak ada jawaban dan pintu rumah dalam keadaan terkunci. Dan dilihat dari Kaca Jendela Kamar Sapri tidak ditemukan di tempat tidurnya.

Merasa ada kejanggalan selanjutnya Dedeh memanggil Majid (Putra Korban) dan Atep (Adik Dedeh) untuk mendobrak Pintu dapur . Setelah pintu dapur berhasil didobrak dan kemudian Majid, Atep berikut dedeh berada didalam dapur menemukan Sapri sudah mengambang didalam sumur rumahnya dengan keadaan Meninggal Dunia.

Mayat Sapri berhasil di evakuasi oleh anggota Polsek Kawalu dibantu oleh Tim Sar BPBD Kota Tasikmalaya, selanjut mayat Sapri diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here