Beranda Headline Kapolsek Sukaresik Memberikan Penyuluhan di Masjid Al-Barokah

Kapolsek Sukaresik Memberikan Penyuluhan di Masjid Al-Barokah

682
0

Kegiatan Polsek Sukaresik pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar jam 08.00 wib s/d jam 10.00 wib, bertempat di masjid Al Barokah Polsek telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin mingguan setiap hari Rabu yang dihadiri oleh ibu-ibu warga desa Cipondok dan Desa  Sukaratu berjumlah sekitar 60 orang, juga dihadiri oleh Bhabinsa Desa Cipondok Serda H.Enceng Suryana dari Koramil Pageurageung dan penceramah ust.JONO ketua MUI desa Cipondok.
Kegiatan pengajian dipimpin oleh Kasium Polsek Sukaresik Aipda Hasan Sadikin.Doa dipimpin oleh Bhabinsa desa Cipondok Serda H.Enceng Suryana.

Sambutan Kapolsek Sukaresik yaitu ucapan terimakasih kepada ibu-ibu yang selalu semangat memakmurkan masjid Albarokah Polsek sukaresik dan mengajak ibu-ibu mengirim doa atas meninggalnya Aiptu Dini Firnandi anggota sat lantas Polres Tasikmalaya Kota.
Mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir untuk sama sama berperan aktif memberikan himbauan dan antisipasi kepada pemuda-pemuda yang disinyalir pengguna miras atau miras oplosan untuk berhenti mengkonsumsi, serta dimohon informasinya kepada kami Polsek sukaresik apabila ada karena akan diberikan Binluh agar tidak terjadi lagi berjatuhan korban. Selain itu juga mengingatkan kepada pemilik warung yang menjual alkohol, Komix atau barang campuran lainnya untuk lebih hati-hati dan selektif melayani pembeli barang barang tersebut dalam jumlah banyak, jangan sampai dilayani demi memperoleh keuntungan besar semata karena disinyalir akan disalahgunakan.

Kapolsek Sukaresik juga mengajak kepada ibu ibu untuk lebih ketat lagi mengawasi, membimbing dan memberikan perhatian kepada anak, cucu, sodara, keluarga dan tetangga khususnya yang masih usia muda untuk tidak bergaul menyimpang dan tidak terjerumus ke Narkoba dan miras.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini