Beranda Headline Polsek Indihiang Melaksanakan Pengamanan Pendistrbusian Bansos di E. Warung Sejahtera Mandiri Kec....

Polsek Indihiang Melaksanakan Pengamanan Pendistrbusian Bansos di E. Warung Sejahtera Mandiri Kec. Bungursari

138
0
BERBAGI

Pada Hari Rabu Tanggal 27 Februari 2019 Jam 08.00 s/d 11.5 Wib, Bertempat di E- Warung Sejahtera Mandiri Jl. Pasir angin arhain RT 04/09 Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya dengan Agen Ibu SITI NURJANAH,  telah dilaksanakan Pendistribusian Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Tahap ke 1 tahun 2019.

Pendistribusian BPNT di E- Warong Sejahtera Mandiri sebanyak 745 Kpm dengan rincian Kelurahan Sukarindik 327 kpm dan Kel Bungursari 426 kpm, setiap orang mendapatkan 9 kgberas /Orang indeks harga sebesarRp. 11.400, /kg dan 5 Butir telur seharga Rp.7400 jumlah keseluruhan Rp.110.000,penerima bantuan harus memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Dalam Pelaksanaan pembagian / Pendistribusian tersebut didampingi oleh BNPT Sdr. SYUKRON MUNJAZI Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK Kec Bungursari) , beserta anggotanya kurang lebih 6 orang yang tergabung dalam TKSK Kec Bungursari yang ditunjuk dari Kementrian Sosial.

Saat pendistribusian Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di E- Warong Sejahtera Mandiri Jl. Pasir angin arhain RT 04/09 Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Sukarindik AIPTU PERI dan Bhabinkamtibmas Bungursari AIPTU USNADI Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here