Beranda Headline Polsek Indihiang Melaksanakan Pengamanan Pendistrbusian Bansos di E. Warung Sejahtera Mandiri Kec....

Polsek Indihiang Melaksanakan Pengamanan Pendistrbusian Bansos di E. Warung Sejahtera Mandiri Kec. Bungursari

1137
0

Pada Hari Rabu Tanggal 27 Februari 2019 Jam 08.00 s/d 11.5 Wib, Bertempat di E- Warung Sejahtera Mandiri Jl. Pasir angin arhain RT 04/09 Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya dengan Agen Ibu SITI NURJANAH,  telah dilaksanakan Pendistribusian Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Tahap ke 1 tahun 2019.

Pendistribusian BPNT di E- Warong Sejahtera Mandiri sebanyak 745 Kpm dengan rincian Kelurahan Sukarindik 327 kpm dan Kel Bungursari 426 kpm, setiap orang mendapatkan 9 kgberas /Orang indeks harga sebesarRp. 11.400, /kg dan 5 Butir telur seharga Rp.7400 jumlah keseluruhan Rp.110.000,penerima bantuan harus memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Dalam Pelaksanaan pembagian / Pendistribusian tersebut didampingi oleh BNPT Sdr. SYUKRON MUNJAZI Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK Kec Bungursari) , beserta anggotanya kurang lebih 6 orang yang tergabung dalam TKSK Kec Bungursari yang ditunjuk dari Kementrian Sosial.

Saat pendistribusian Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di E- Warong Sejahtera Mandiri Jl. Pasir angin arhain RT 04/09 Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Sukarindik AIPTU PERI dan Bhabinkamtibmas Bungursari AIPTU USNADI Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini