Beranda Headline AKBP Adi Nugraha,S.IK : “Banyak Suka dan Suka.. Tidak ada Duka Selama...

AKBP Adi Nugraha,S.IK : “Banyak Suka dan Suka.. Tidak ada Duka Selama Saya Bertugas Disini”

2510
0

Hari ini genap 10 bulan 10 hari kebersamaan AKBP Adi Nugraha,SIK bersama seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota. Hari ini menjadi akhir kebersamaan AKBP Adi berinteraksi dengan keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota. Hari ini AKBP Adi Nugraha beserta istri mengikuti tradisi pisah sambut dengan pejabat baru AKBP.Febry Kurniawan Ma’ruf,SIK,SH beserta istri.

“Banyak suka dan suka.. tidak ada duka”, kata AKBP Adi saat memberikan kata perpisahan dihadapan anggota Polres Tasikmalaya Kota pada Senin, 2 April 2018 jam 11.15 WIB. Ia mengaku sangat enjoy bertugas di Polres Tasikmalaya Kota. Dukungan dari seluruh anggota membuatnya nyaman bekerja disini.

“Sepanjang saya berkarir baru kali ini saya bertugas di kota besar seperti Kota Tasikmalaya ini, banyak manfaat dan pembelanjaran yang bisa saya ambil”, ungkap perwira yang terkenal ramah ini.

Selanjutnya AKBP Adi Nugraha,SIK yang akan bertugas sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Maluku Utara ini berpesan kepada seluruh anggota Polres agar memberikan dukungan yang sama kepada pejabat baru.

“Alhamdulillah saya telah lulus dan lolos menjadi Kapolres, silahkan pak Kapolres yang baru untuk melanjutkan tugas tersebut, dengan didukung penuh oleh seluruh anggota”, kata AKBP Adi Adi mengakhiri sambutannya.

AKBP Adi Nugraha,S.IK dengan didampingi Ny.Mona Adi Nugraha kemudian melewati barisan pedang pora sebagai pertanda secara resmi meninggalkan Polres Tasikmalaya Kota.

Selamat jalan AKBP Adi.. terima kasih atas petunjuk dan bimbingan yang telah kami terima.

Semoga semakin sukses meniti karir, sampai berjumpa di Tanah Ternate dibawah kaki Gunung Gamalama yang indah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini