Beranda header Alami Keram Saat Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam Kemudian Meninggal Dunia di Klinik...

Alami Keram Saat Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam Kemudian Meninggal Dunia di Klinik Pengobatan

1305
0
BERBAGI

Peristiwa kecelakaan pada olah raga renang seorang pengunjung tenggelam terjadi siang hari ini di Kolam Renang Mangkubumi yang beralamatkan di Jl. AH. Nasution Kel/Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat 7 April 2017 sekira jam 14.30 WIB.

Korban tenggelam bernama Budi Budiawan umur 15 tahun, alamat Kp.Pajagan 02/01 Kel.Cigantang Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Persitiwa ini bermula saat korban sedang berenang di kolam kedalam 1 meter. Saat itu korban berebang gaya punggung. Korban yang sedang di tengah kolam berteriak “keram” lalu selanjutnya korban tenggelam.

Melihat hal tersebut saksi sdr. Iqbal, 38 tahun, selaku guru olahraga yang mengawasi korban saat berenang segera menyelamatkan korban dan mengangkatnya kepermukaan. Selanjutnya saksi membawa korban ke klinik pengobatan Carmela Medika Mangkubumi. Namun sesampainya di klinik tersebut nyama korban sudah tidak tertolong, dan oleh pihak medis dipastikan meninggal dunia. Polsek Mangkubumi dan Sat Reskrim mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Menyikapi hal tersebut pihak keluarga korban telah menerima bahwa peristiwa tersebut adalah sebagai kecelakaan dan merupakan takdir dari Allah SWT. Pihak keluarga tidak akan membuat laporan atau menuntut siapapun dan akan segera menguburkan jenazah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here