Beranda BinKam Alami Penganiayaan di TKP Wilayah Lain, Polsek Tawang Antarkan Korban ke Polsek...

Alami Penganiayaan di TKP Wilayah Lain, Polsek Tawang Antarkan Korban ke Polsek Indihiang

618
0

whatsapp-image-2016-12-08-at-16-07-11-1

Kamis 8 Desember 2016 jam 14.30 wib datang seorang wanita mengaku bernama Hesti, 22 tahun, ibu rumah tangga, alamat Jl.DR.Moch Hata Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya yang diantar oleh tukang becak datang ke Polsek Tawang. Perempuan tersebut datang dengan tujuan untuk melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan oleh bapak kandungnya. Ia mengalami penganiayaan dengan cara dipukul pada bagian rahang dan ibu jari kaki sebelah kiri mengalami luka akibat terkena serpihan gelas yang pecah dibanting pelaku.
Adapun kejadian ini menurut korban berawal saat dirinya minta uang kepada bapaknya untuk berobat ke RSU karena korban merasa ada benjolan diperut. Korban diberi uang oleh pelaku sebesar Rp. 50.000, karena korban merasa uang tersebut kurang, maka Ia minta tambah uang tapi. Namun bapaknya malah marah dan malakukan penganiayaan tersebut.
Sehubungan persitwa itu  terjadi di wilayah Cipedes, maka anggota jaga AIPTU Pipin dan BRIPKA Dwiyanto mengantar yang bersangkutan untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Indihiang. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini