Beranda header Anggota Polres Tasikmalaya Kota Adakan Pengajian Rutin

Anggota Polres Tasikmalaya Kota Adakan Pengajian Rutin

427
0

Kamis tanggal 9 Agustus 2018, selesai melaksanakan Apel pagi seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengajian rutin yang dilaksanakan di Mesjid Barokatul Ihsan Polres Tasikmalaya Kota yang diisi oleh penceramah Ustadz Anwar Ibrahim dari Cipicung, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan dihadiri Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Drs. Sutisna Msi, para Kasat, seluruh Anggota Polres Tasikmalaya bersama ASN Polres Tasikmalaya Kota.

Tujuan dilaksanakan kegiatan pengajian rutin setiap hari Kamis ini untuk pembinaan Rohani dan Mental pada seluruh Anggota Polres Tasikmalaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

Ada beberapa kajian yang disampaikan Penceramah Ust Anwar Ibrahim diantaranya menyampaikan tausyah tentang ‘Syukur’. Kita sebagai manusia harus bisa pandai dalam bersyukur terhadap segala kenikmatan dan anugerah yang diberikan Alloh SWT.

Dalam bertugas sebagai Anggota Polri kita diharapkan bisa menjadi contoh untuk masyarakat lainnya dalam hal beribadah kepada Alloh SWT, kegiatan ditutup dengan pembacaan Asmaul Husna oleh seluruh Anggota yang hadir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini