Beranda Headline Anggota Polsek Indihiang Ikuti Kegiatan Kuliah Subuh Bersama Warga

Anggota Polsek Indihiang Ikuti Kegiatan Kuliah Subuh Bersama Warga

81
0
BERBAGI

Hari Rabu tanggal 23 Mei 2018, di Mesjid Pondok Pesanteen Al Misbah Kampung Sirnagalih, Kel.Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya dilaksanakan kegiatamn pengajian Kuliah Subuh.

Hari ini Panit Lantas Polsek Indihiang IPDA Asep Saefullah.,S.H  beserta Panit Binmas AiIPTU H Dedi Sutardi menghadiri kegiatan Kuliah Subuh bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek indihiang menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir dalam pelaksanaan kuliah subuh adapaun yang disampaikan antara lain gambaran situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota menjelang dilaksanakan Pilkada Damai secara serentak pada tanggal 27 Juni 2018 di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain untuk menciptakan suasana yang kondusip di wilayah hukum Polsek Indihiang secara umum Polres Tasikmalaya Kota  dalam pelaksanaan Pilkada damai, menurut Beda pilihan atau dukungan tdk menjadi masalah asal jangan menjadikan perbedaan dukungan menimbulkan perpecahan siapapun yg akan menang tetap itu merupakan pilihan kita bersama yang harus diberi dukungan secara penuh untuk 5 tahun kedepan memimpin wilayah masing.

IPDA Asep mengingatkan kepada seluruh warga untuk selalu meningkatkan  Pam Swakarsa dengan menggiatkan kembali Pos Kamling di lingkungan masing-masing. dan kita perlu kepekaan dari warga masyarakat kepada siapa saja pendatang yang sifatnya tinggal hanya sementara seperti di tempat kos kosan, untuk mengantisipasi akan kejadian yang tidak diinginkan seperti teror ataupun pencurian.

Anggota Polsek Indihiang menghimbau pada masyarakat agar selalu waspada terhadap berita-berita yang sumbernya tidak bisa dilertanggung jawabkan atau berita Hoax yang berkembang selama ini melalui internet atau dunia maya dengan tujuan untuk mangadu domba atau memecah belah persatuan Indonesia.

Masyarakat sangat mengapresiasi dengan kehadiran Polisi ikut serta dalam kegiatan pengajian Kuliah Subuh yang menandakan  bahwa hubungan Polisi di wilayah Polsek Indihiang terjalin baik untuk situasi keamanan yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here