Beranda Headline Anggota Polsek Indihiang Menghadiri Kegiatan Pengajian Kuliah Subuh

Anggota Polsek Indihiang Menghadiri Kegiatan Pengajian Kuliah Subuh

111
0
BERBAGI

Sabtu tanggal 19 Mei 2018, Panit Lantas Polsek Indihiang IPDA Asep Saefullah.,S.H bersama anggota menghadiri kegiatan pengajian Kuliah Subuh di Mesjid Al Ikhlas, Kampung Jati. Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatanya IPDA Asep menyampaikan himbauan kamtibmas pada warga di Kampung Jati Indihiang Kota Tasikmalaya antara lain menyampaikan gambaran situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota menjelang dilaksanakan Pilkada Damai secara serentak pada tgl 27 Juni 2018 mendatang di seluruh Indonesia.

Dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana  yang kondusif diwilayah Polsek Indihiang, IPDA Asep mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir agar menggiatkan kembali Pos Kamling di lingkungan masing-masing, dan perlu kepekaan dari warga kepada siapa saja apabila ada pendatang yang sifatnya hanya tinggal sementara seperti ditempat kontrakan agar diwajibkan melapor pada pengurus RT setempat.

Tidak lupa Panit Lantas Polsek Indihiang mengingatkan pada warga agar selalu waspada terhadap berbagai macam isu atau penyebaran berita Hoax yang berkembang selama melalui media internet atau dunia maya dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here