Beranda BinKam Anggota Polsek Manonjaya Siaga

Anggota Polsek Manonjaya Siaga

113
0
BERBAGI

Rabu tanggal 23 Mei 2018 jam 06.00 wib di wilayah hukum Polsek Manonjaya  situasi dalam keadaan aman kondusif, namun keadaan tersebut tidak membuat Anggota Polsek Manonjaya untuk tetap meningkatkan Kegiatan Kepolisian (KKYD).

Adapaum Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) antara lain Siaga penjagaan Mako Polsek dengan melaksanakan kontrol situasi sekeliling Mako Polsek oleh petugas piket jaga secara bergantian, Anggota Polsek Manonjaya selalu melaksanakan patroli malam ke tempat tempat objek vital untuk mengantisipasi pencuarian, perampokan, dan untuk mengantisipasi peredaran miras oplosan, Anggota Polsek Manonjaya melakukan Operasi rajia petasan, dan obat-obatan terlarang dilaksanakan oleh  Aiptu Suherman, Bripka Tasdikin, Bripka Asep Ibrahim, Bripka Wawan dan Brigpol Diki Ilham.

Dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat Anggota melaksanakan kontrol ke rumah kediaman Cawagub Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum di Komplek Pontren Miftahul Huda Manonjaya dengan dilanjutkan kontrol ke Kantor PPK dan Panwas Kecamatan Manonjaya dan kontrol Pos Kamling yang ada di wilayah hukum Polsek Manonjaya.

Tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sahur, Anggota Patroli Polsek Manonjaya keliling pada jam 02.00 Wib dini hari menjelang Sahur, untuk membangunkan warga yang akan melaksankan makan sahur dengan menggunakan pengeras suara yang ada di Mobil Patroli Polsek Manonjaya.

Dengan kegiatan tersebut yang dilaksanakan diharapkan masyarakat manonjaya bisa merasakan kehadiran Polisi hingga tercipta situasi yang aman akan terus terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here