Beranda header Anggota Polsek Sukaresik Bersama TNI dan Warga Bantu Padamkan Kebakaran

Anggota Polsek Sukaresik Bersama TNI dan Warga Bantu Padamkan Kebakaran

27
0
BERBAGI

Senin tanggal 11 September 2017 sekitar jam 10.30 WIB telah terjadi kebakaran sebuah rumah permanen ukuran 7 x 11 meter di Kp.Wangunsari RT. 01/ 03 Ds.Sukaratu Kec.Sukaresik Kab. Tasikmalaya milik AKP (Purn).H.Samino (mantan Kapolsek Sukaresik). Rumah tersebut dikontrak oleh Sdr. Utong Suhaebudin, 62 tahun, Wiraswasta.

Kronologis kejadian bermula pada saat sdr. Haerudiansyah bin Utong anak korban sdr. Utong Suhaebudin keluar rumah. Tidak lama dari ruang tamu muncul api dan membakar bagian rumah. Melihat kobaran api di rumah sdr. Utong, lalu para tetangga mencoba memadamkan api,  tetapi terkendala oleh kurangnya air serta cuaca panas. Sehingga api cepat membesar dan membakar seisi rumah, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Kebakaran tersebut menghanguskan beberapa perabot dalam rumah diantaranya :
– 2 set kursi sofa.
– 2 buah kemari pakaian + pakaian didalamnya.
– 3 buah kasur spring bed.
– 1 unit mesin cuci.
– 1 buah TV berwana 24 inch + parabola.
– 1 buah kulkas.
– 1 lemari kayu.
– 1 buah sepeda.
– 1 buah laptop.
– 1 set komputer.
– 1 buah tas yang berisi surat surat penting, berupa KTP, kartu keluarga, ijasah, dan pasport. Total kerugian sekitar Rp.100 juta.

Adapun penyebab kebakaran asal muasal api masih dalam penyelidikan petugas Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Sukaresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here