Beranda header Apel Gabungan Senin Pagi Polres Tasikmalaya, Wakapolres Sampaikan Beberapa Penekanan

Apel Gabungan Senin Pagi Polres Tasikmalaya, Wakapolres Sampaikan Beberapa Penekanan

639
0

Setiap awal pekan tepatnya hari Senin pagi, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan apel pagi yang dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan anggota Polres.

Senin kali ini, 24 Juli 2017 Wakapolres KOMPOL Mujianto,S.IK mengambil apel pagi yang dihadiri sebanyak 250-an peserta apel. Setelah Wakapolres selaku pengambil apel membacakan Doa Apel Pagi, selanjutnya tampil dua orang anggota Polri yang telah disiapkan untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya. BRIPDA Mia Agnia tampil apik mengucapkan Tribrata, sedangkan Catur Prasetya dibacakan BRIPDA Aimima Mardian.

Dalam sambutan dan arahannya Wakapolres pertama-tama mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota selama satu minggu kebelakang. Atas kinerja tersebut situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota terpantau aman kondusif.

Selanjutnya kedepan Polres Tasikmalaya Kota akan menghadapi kegiatan yang diselenggarakan oleh satuan atas Polda Jabar berupa pelaksanaan Jambore / lomba-lomba. Minggu kemarin tepatnya Jum’at – Minggu / 21-23 Juli 2017 Polres Tasikmalaya Kota telah mengirimkan Da’i Kamtibmas dalam kegiatan tersebut. Alhamdulillah puji syukur bahwa Da’i Kamtibmas kiriman Polres Tasikmalaya Kota dapat meraih Juara Harapan 1. Wakapolres menyampaikan apresiasi kepada Satuan Binmas yang telah menyiapkan segala sesuatunya. Pekan depan giliran Jambore bagi anggota Ormas dan LSM, giliran Satuan Intelkam yang menyiapkan peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya Wakapolres mengharapkan anggota tetap memelihara disiplin yang saat ini dirasa cukup baik. Jadikan profesi Polri sebagai sarana untuk mengabdi bagi negara dan untuk menghidupi menafkahi keluarga. Syukuri posisi kita saat ini dimana diluar sana, masyarakat banyak yang ingin menjadi anggota Polri.

Terakhir pimpinan apel menyampaikan kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan diri dan karier. Ada surat pemberitahuan dari satuan atas tentang dibukanya kesempatan bagi para Bintara untuk menguikuti pendidikan D3 di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Hal tersebut tentunya merupakan kesempatan yang berharga bagi para anggota khususnya para Bintara.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini