Beranda Headline Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tingkat Kota Tasikmalaya

Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tingkat Kota Tasikmalaya

114
0
BERBAGI

Rabu 4 Juli 2018 jam 07.00 Wib, mengambil tempat di Lapangan Parkir Hotel City Jalan Sukalaya, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Anggota Polres Tasikmalaya Kota sebanyak kurang lebih 250 gabungan dengan Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Sidang Pleno Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf., S. IK, S.H menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh petugas pengamanan antara lain, tahapan Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat tingkat Kota Tasikmalaya ini merupakan tahapan akhir, selesai Rapat Pleno hasil penghitungan suara akan diserahkan langsung ke tingkat Provinsi.

Tidak ingin terjadi sedikitpun ada permasalahan yang bisa mengganggu situasi kamtibmas di Kota Tasikmalaya dalam kegiatan ini, Polres Tasikmalaya bersama-sama dengan Anggota TNI akan amankan kegiatan Sidang Pleno dimulai dengan penjagaan serta pemeriksaan setiap pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan Rapat Pleno di beberapa titik pintu akan mendapat penjagaan dari Anggota Gabungan Polres Tasikmalaya Kota bersama dengan Kodim 0612 Tasikmalaya agar kegiatan berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here