Beranda BinKam Beberapa Direktif Kapolres Tasikmalaya Kota Pada Jam Pimpinan Senin Pagi Ini

Beberapa Direktif Kapolres Tasikmalaya Kota Pada Jam Pimpinan Senin Pagi Ini

269
0
BERBAGI

Sebagai kegiatan rutin mingguan, setiap Senin pagi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.I.K mengambil apel pagi anggota Polres.

Pada Senin pagi 5 Juni 2017 apel pagi dilaksanakan di Lapangan Apel pada jam 08.00 WIB. Kegiatan diawali dengan laporan Perwira Pengawas kepada Kapolres. Selanjutnya Kapolres membacakan doa. Anggota yang telah ditunjuk membacakan Tri Brata dan Catur Prasetya dihadapan Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres menekankan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih atas kinerja anggota yang sudah baik. Selanjutnya Kapolres mengaharapkan ruangan kerja agar ditata dan dipelihara dengan baik, agar menunjang produktifitas kerja. Jajaran Reskrim harus terus meningkatkan prestasi yang selama ini diraih. “Salah satu core bussines Polri adalah Reskrim dengan pengungkapan kasus”. Saat sebuah kasus dapat diungkap dan dipublikasi kepada masyarakat lewat ekpose media akan ada ucapan terima kasih dari masyarakat.

Terkait operasi pengamanan lebaran dengan sandi Ops Ramadniya, akan dimulai tanggal 19 Juni sampai 4 Juli 2017. Untuk itu siapkan fisik dan mental seluruh anggota dalam menghadapi kegiatan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here