Beranda header Bejat! Darah Daging Sendiri Dibuang Di Tempat Sampah

Bejat! Darah Daging Sendiri Dibuang Di Tempat Sampah

152
0
BERBAGI

Selasa tanggal 29 Agustus 2017 jam 10.00 wib tepatnya di Pinggir Jalan Ciwaas Depok Rt 03 /Rw 10, Kel. Sukahurip, Kecamatan Tamansari telah ditemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 5 bulan dalam kandungan.

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi an. Neni mahfiroh ,(40) yang beralamat di Kampung Ciwaas Depok Rt 03/Rw 10, Kelurahan Sukahurip, Kec Tamansari, Kota Tasikmalaya pada saat saksi mau buang sampah di sekitar lokasi, melihat adanya bungkus roti merk anita bakery, karena merasa penasaran saksi kemudian mengambil barang tersebut dan membukanya ternyata didalam bungkus roti tersebut berisikan janin bayi telah meninggal, atas kejadian tersebut saksi a.n Neni Mahfiroh melakporkan ke pengurus Rt setempat dan langsung melaporkannya ke Polsek Tamansari.

Mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Tamansari AKP Dani Prsetya SH beserta anggotanya langsung mendatangi TKP dan mencari keterangan dari para saksi dengan penyelidikan diharapkan mendapat keterangan siapa yang tega membuang darah dangingnya sendiri di tempat sampah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here