Beranda Headline Berawal Dari Percakapan di IG, Seorang Pemuda Alami Penganiayaan, Polsek Tawang Dalami...

Berawal Dari Percakapan di IG, Seorang Pemuda Alami Penganiayaan, Polsek Tawang Dalami Kasus Tersebut

773
0

Entah apa yang menjadi alasan seorang pemuda berinisial TD yang telah melakukan penganiayaan kepada pemuda lainnya yang bernama M.Agung Kusuma, 24 tahun, Karyawan Swasta, warga Jl.Dadaha Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya. Kemungkinan permasalahnya seputar dunia asmara, karena antara korban dengan pelaku terkait dengan seorang saksi bernama Dita. Rupanya Dita adalah mantan pacar pelaku.

Kronologis peristiwa ini yaitu pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018, sekira jam 15.30 WIB di depan klinik gigi DENT_EL / Sebrang T. O RAHMAT Jl.Cikalang Girang No.59 Rt.02/04 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya telah terjadi dugaan penganiaayan.

Awalnya antara korban dan terlapor saling berkomunikasi melalui Medsos Instagram, selanjutnya  mereka janjian untuk ketemu di TKP untuk membicarakan perihal hubungan antara korban dengan sdri. Dita. Sekira jam 15.30 WIB korban bersama dengan sdri.Dita tiba di TKP, begitu korban datang terlapor langsung menarik kerah baju korban dan pada saat itu terlapor hendak memukul korban namun korban dapat menangkisnya.

Menurut keterangan korban, setelah pelaku tidak berhasil memukulnya, pelaku langsung membenturkan dahi pelaku ke hidung korban sebanyak 2 kali. Akibat benturan itu korban mengalami luka pada bagian hidung dan mengeluarkan darah.

Petugas Polsek Tawang begitu mengetahui adanya peristiwa itu segera mendatangi TKP, karena korban dan pelaku sudah tidak ada di tempat, maka petugas mendatangi RSU Dr.Soekardjo dimana korban mendapat perawatan.

Kapolsek Tawang Iptu Engkos Kosasih,SH,MH menyampaikan bahwa kasus ini masih dilakukan penyelidikan petugas Sat Reskrim Polsek Tawang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini