Beranda BinKam Berenang di Sungai Citanduy, Seorang Siswa SMA di Rajapolah Tewas Tenggelam

Berenang di Sungai Citanduy, Seorang Siswa SMA di Rajapolah Tewas Tenggelam

159
0
BERBAGI

Sore tadi Guru SMA Plus Mualimin Rajapolah dikagetkan dengan adanya laporan dari salah satu Siswanya bahwa ada Siswanya tenggelam di Sungai Citanduy. Korban yang bernama NASRULLAH QORIB ( 17 Tahun ) yang beralamatkan di Kp. Cisema Rt. 01/06 Desa Guranteng Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya, dilaporkan oleh temannya yang sama sama Sekolah di SMA Plus Mualimin yaitu Sdr. HALDI ( 17 Tahun ) menghilang pada saat mereka berenang setelah berolah raga di Sungai Citanduy yang terletak di samping Sekolah mereka di Kp. Nanjungsari Rt. 01/08 Desa Manggungjaya Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya.

Mendengar laporan tersebut, Pihak Sekolah SMA Plus Mualimin melaporkan kejadian itu ke Polsek Rajapolah. Anggota Polsek Rajapolah dibawah Pimpinan KSPKT AIPTU ASEP SAPTONO bersama sama dengan Pihak Sekolah mencari Korban di sekitar Sungai Citanduy dimana Korban terlihat terakhir kali oleh teman Korban. Setelah sekitar 10 Menit melakukan pencarian, akhirnya Korban berhasil ditemukan dipinggir Sungai. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Rajapolah dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata Korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Rajapolah AKP GLATIKO NAGIEWANTO,SH menjelaskan bahwa peristiwa tenggelamnya Siswa SMA Plus Mualimin Rajapolah terjadi pada hari Selasa 22 Agustus 2017 sekira jam 14.30 Wib di Sungai Citanduy di Kp. Nanjungsari Rt. 01/08 Desa Manggungjaya Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya. Hasil olah TKP sementara, diduga Korban meninggal akibat tenggelam di Sungai Citanduy dan diperkirakan Korban tidak bisa berenang. Untuk penyebab pasti kematian Korban Pihaknya masih melakukan penyelidikan kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here