Beranda Headline Berita Duka, Dua Personil Polres Tasikmalaya Kota Meninggal Dunia

Berita Duka, Dua Personil Polres Tasikmalaya Kota Meninggal Dunia

301
0
BERBAGI

Innalilahi wa Innailaihi Rojiun..! Telah berpulang ke rahmatulloh sahabaat dan keluarga Polres Tasikmalaya Kota. Berturut-turut pada hari Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 Maret 2019 dua orang personil Polres Tasikmalaya Kota meninggal dunia kembali kehadirat Allah SWT.

Pada Sabtu siang 9 Maret 2019, Dra.Hj.Nina Nur Amalia,MM menghembuskan nafas terakhir di RS setelah beberapa hari mengalami kritis akhirnya Allah SWT memanggil hamba kesayangannya untuk kembali kepada Nya. Beliau almarhumah menjabat sebagai Kasi Keuangan Polres Tasikmalaya. Almarhumah pada sore harinya dimakamkan di Kp.Cibinuang Kel/Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya.

Selang sehari pada Minggu 10 Maret 2019 sekira Jam 01.45 WIB  AIPTU Edi Hartono NRP 70090385 Jabatan Ps.Kanit Intel Ciawi Polres Tasikmalaya Kota meninggal dunia karena sakit.  Almarhum menderita penyakit AMI ( serangan jantung ) dengan riwayat hipertensi ( darah tinggi).
Almarhum dimakamkan secara dinas Kepolisian di pemakanan umum Kp. Cibuntu Rt 03/05 Ds. Karang Sembung Kec. Jamanis Kab. Tasikmalaya.

Segenap pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota turut bela sungkawa atas peristiwa ini. Besar harapan semoga almarhum dan almarhumah mendapat kebahagian di alam kuburnya, diterima iman dan Islamnya. Serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here