Beranda Binmas Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Tanjung Polres Tasikmalaya Kota Bangun Jalan Penghubung...

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Tanjung Polres Tasikmalaya Kota Bangun Jalan Penghubung Dua Kampung

119
0
BERBAGI

Seorang anggota Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri yang berada di tengah-tengah masyarakat. Selain bertugas sebagai aparat keamanan, seorang Bhabinkamtibmas juga berperan sebagai mitra bagi masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas yang sudah terasa manfaatnya di masyarakat menjadikan keberadaannya sudah dianggap sebagai bagian dari warga setempat.

Seperti itulah gambaran Brigpol Agus Dedi anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota. Sehubungan hari ini Minggu 8 Oktober 2017 jam 10.00 WIB warga Kp.Ciputat Ds. Bojongsari mengadakan gotong royong, maka Brigpol Agus tidak ketinggalan bergabung membantu warga. Siang itu warga sedang membuat jalan penghubung antar kampung yaitu antara Kp.Ciputat dengan Kp.Muarasari. Jalan tersebut cukup vital karena sekaligus merupakan jalan menuju ke sarana peribadatan yaitu Masjid dan Madrasah Al-khoeriyah.

Dalam kondisi medan yang cukup sulit, warga nampak semangat dan menikmati gotong royong ini. Sesekali mereka bercanda dan tertawa lepas untuk sekedar menghilangkan kelelahan. Brigpol Agus berharap kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah dapat menjadi penyemangat warga untuk terus berkarya mewujudkan kesejahteraan. Apalagi saat ini pemerintah pusat telah menggelontorkan dana desa yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat pembangunan sarana dan prasarana penunjang aktifitas warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here