Beranda BinKam Bhabinkamtibmas, Bidan dan Kepala Desa Berjalan Sejauh Lima Kilometer Untuk Kunjungi Ibu...

Bhabinkamtibmas, Bidan dan Kepala Desa Berjalan Sejauh Lima Kilometer Untuk Kunjungi Ibu Melahirkan

970
2

“Mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke Samudera..bersama teman bertualang..!”

Kalimat diatas adalah lirik lagu film animasi Jepang yang tayang tahun 2000-an, syair tersebut cukup sesuai untuk menggambarkan kegiatan petugas Polsek Ciawi yang pada hari ini Rabu, 7 Desember 2016, Brigpol Awan bersama-sama dengan Bidan Desa dan Kepala Desa Bugel, melakukan perjalanan yang cukup melelahkan.

whatsapp-image-2016-12-07-at-15-20-30

Brigpol Awan yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bugel bersama rombongan berjalan kaki kurang lebih 5 kilometer naik-turun perbukitan untuk mengunjungi dan melakukan pengontrolan terhadap seorang ibu yang baru melahirkan tepatnya 2 hari yang lalu. Lokasi rumah sang ibu berada di Kp.Pasir Kondang Dusun Mandalahening Desa Bugel Kec.Ciawi Kab.Tasikmalaya. Secara geografis wilayah tersebut berada di perbukitan yang mana berbatasan langsung dengan Kec.Sukawening Kab.Garut.

Walaupun perjalan yang ditempuh cukup melelahkan namun untuk kepentingan warganya agar mendapat perawatan pasca melahirkan, Brigpol Awan dan rombongan bertekad untuk sampai ke lokasi tersebut. Setelah memberikan pemeriksaan medis, team kembali ke Ciawi dalam keadaan aman dan selamat.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini