Beranda BinKam Bhabinkamtibmas dan Kanit Propam Polsek Indihiang Berhasil Selamatkan Seorang Anak Korban Penculikan...

Bhabinkamtibmas dan Kanit Propam Polsek Indihiang Berhasil Selamatkan Seorang Anak Korban Penculikan dari Karawang

731
0
BERBAGI

Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 , sekira jam 07. 30 WIB, Bhabinkamtibmas Kel.Parakannyasag Aiptu Subarman mendapat informasi dari Kanit Provos Polsek Indihiang Aiptu Usnadi, bahwa Aiptu Usnadi mendapat pesan melalui WA dari temannya yang bertugas di Polres Karawang bahwa telah terjadi penculikan seorang anak bernama Cinta Ayu Aprianti.

Korban diculik pada saat akan masuk sekolah dibawa oleh pelaku berinisial AG alias Jebak dan AB pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2017. Pada hari Minggu malam Senin kedua pelaku bersama  sopir YF serta NK membawa korban ke wilayah Kota Tasikmalaya tepatnnya di KpLeuwidahu Kaler RT 1/6 Kel.Parakannyag di rumah ibu NK. Selanjutnya Bhabinkamtibmas melacak keberadaan kedua pelaku,  pada saat berada di wilayah binaan, petugas melihat pelaku Agus dan Andres sedang berada di sebuah warung. Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Ketua RW Kadupugur mengintrogasi pelaku, Bhabinkamtibmas menghubungi Kanit Provos AIPTU Usnadi.  Saat dilakukan interogasi pelaku malah kabur melarikan diri.

Berkat kesigapannya AIPTU Subarman berhasil menangkap pelaku AG ditengah sawah. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan berhasil menjemput korban di sebuah rumah. Untuk sekarang ini unit Reskrim Polres Karawang menuju Tasikmalaya Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here