Beranda Headline Bhabinkamtibmas Desa Guranteng Hadiri Penetapan Calon Kades dan DPT

Bhabinkamtibmas Desa Guranteng Hadiri Penetapan Calon Kades dan DPT

750
2

Pada hari ini Selasa tanggal 14 Nopember 2017 jam : 13.30.WIB.Bhabinkamtibmas Desa Guranteng Kec.Pagerageung Bripka Asep Supriadi.SH. Hadiri Pengundian  Nomer urut Calon kades dan Penetapan DPT , bertempat di aula Desa Guranteng.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Babinsa Serma Agustono , PJS Kades  Sdr Ee Harun , Ketua BPD Sdr H Didi , Panitian Pilkades , dan tiga orang calon Kades : 1. Sdr Haris Ibrahin , 2. Sdr Endang Bahrun , 3. Sdr Nunu supriatna , serta para Tim Sukses dan tamu undangan jumlah 6 Orang .

Sambutan dari Pjs Kades sdr Ee Harun mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan pentahapan pilkades dengan lancar,  juga di ucapkan terima kasih kepada para calon yang telah melengkapi persyaratan dan menghimbau kepada semua pihak agar menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilkades  , dan menhimbau kepada aparat desa bersipat netral.

Sambutan ketua Panitia Sdr Dadan Kadarisman.S.Pd pada intinya sama dengan PJS kades Guranteng , dan selanjutnya pengambilan undian dengan hasil : No. Urut 1. Sdr Haris Ibrahim , No.Urut 2 Sdr Endang Bahrun , No. Urut 3 Sdr Nunu Supriatna.  ,  Selanjutnya penanda tanganan No.urut calon dan penetapan DPT Jumlah 5.162. Jiwa .

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini