Beranda Binmas Bhabinkamtibmas Kel.Gn.Tandala Hadiri Sosialisasi Pendirian Tower Seluler

Bhabinkamtibmas Kel.Gn.Tandala Hadiri Sosialisasi Pendirian Tower Seluler

109
0
BERBAGI

Keberadaan tower BTS provider telekomunikasi selular sangat penting keberadaanya bagi kebutuhan komunikasi kita. Saat ini komunikasi telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar warga masyarakat. Namun ada kalanya keberadaan tower tersebut menimbulkan ekses yang kurang baik di masyarakat. Hal tersebut biasanya berawal dari tidak adanya sosialisasi kepada masyarakat saat akan mulai melakukan pembangunan.

Mengantisipasi hal tersebut, PT. Tri Tunggal Patera Perkasa yang akan membangun tower milik salah satu provider di Indonesia PT. XL Axiata Tbk. pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 telah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat RW.01 Dusun Sukasari Kel.Gn.Tandala Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya.

Hadir dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Kel.Gn.Tandala Brigpol Ena Budiyana, Babinsa dan Lurah Gn.Tandala dan peserta kurang lebih 50 orang.

Kegiatan dimaksud untuk memberikan arahan dan meminta kesepakatan warga. Dari pihak pengelola tower akan memberikan kompensasi kepada masyarakat begitu juga dari pemilik lahan yang digunakan akan memberikan kompensasi kepada warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here