Beranda Headline Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan...

Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

55
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 07 Mei 2018 mulai jam 20.00 Wib s.d 00.10 bertempat di pertigaan Jl. Cisalak RW 13 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya. Telah dilaksanakan Giat Tabligh Akbar dalam rangka Menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H dengan penceramah Ust. SAEFUL RAHMAN dan Ust. MUHAMMAD A. YAN YAN ALBAYANI, S. Kom, I. MP,d selaku ketua DPW FPI Kota Tasikmalaya, dengan tema SIAPKAN DIRI SATUKAN HATI UNTUK MENGGAPAI RIDO ILAHI TINGKATKAN UKHUWAH ISLAMIAH DEMI MEWEJUDKAN CISALAK YANG BERALHAKUL KARIMAH , ketua pelaksana Sdr. AWAN HERMAWAN Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat cipedes, Kapospol Cipedes, Lurah Sukamanah, Ketua DPC Cipedea FPI Ustad ANWAR Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, anggota/simpatisan FPI dan masyarakat sekitar kurang lebih 300 mustami.

 

Ketua pelaksana Sdr. AWAN HERMAWAN
ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah datang dalam acara Tablig akbar ini dan partisipasi masyarakat yang telah memberikan bantuan tenaga maupun moril atas terselenggara nya acara ini.

Ketua Rw 13 Sdr. IWAN RIDWAN
– Selaku Ketua Rw 13 merasa bangga dengan terselenggara nya kegiatan Tablig akbar ini.
– Dengan terselenggara kegiatan ini mudah mudahan dapat menjalin mada mudi Rw. 13 bisa merubah sikap yang jelek dengan sikap yang baik.
– Dengan telah terselenggara kegiatan ini mudah mudahan dapat membekas kepada warga masyarakat dan muda mudi Rw. 13

Camat Cipedes Sdr. Drs. JALALUDIN M.Si
Dengan kegiatan Tablig akbar ini kami dapat bersilaturahmi dengan warga Cisalak Rw. 13. Kel. Sukamanah Kec. Cipedes.
dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H ini kita harus lebih waspada dan menjaga kerukunan dilingkungan.

Kapospol Cipedes AIPTU PUPU
– Dalam menyambut bulat Suci Ramadhan 1439 H menyampaikan pesan Kamtibmas yang intinya kita pada bulan suci Ramadahan harus bisa menjaga lingkungannya dikarenakan kejadianya kejadian biasanya lebih meningkat maka dari itu dilingkungannya ronda malam harus ditingkatkan/ aktipkan kembali.

– Untuk seluruh warga jangan mudah terpropokasi dan apabila ada kejadian jangan main hakim sendiri, ada kejadian sekecil apapun warga hubungi kami.

Tausiah dari Ust. SAEFUL RAHMAN Pantren Darul nahla gunung tanjung, pada intinya menyampaikan sebagai berikut :

– Ucapan terima kasih kepada ketua panitia/pelaksana yang telah mengundang dan mempercaya saya pada kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H untuk memberikan tausiah.

– Bahwa umat islam itu merupakan umat islam yang sangat istimewa.

– Yang menyebabkan perpecahan umat islam itu dikarenakan dua perbedaan yaitu kurangnya ilmu dan penyakit hati.

– Kita umat islam walaupun berbeda beda akidah namun harus tetap bersatu dan jangan mempermasalahkan hal tersebut serta jangan cepat terhasut yang mengakibatkan kehancuran umat islam.

Tausiah yang disampaikan Oleh Dpw Kota Tasikmalaya Ust. MUHAMMAD A. YAN YAN ALBAYANI, S. Kom, I. M.Pd
Pada intinya menyampaikan sebagai berikut :

  • Diharapkan pemerintah sekarang ini bisa merubah paradigma pimpinan / pejabat bersifat yang memperkaya diri sendiri dengan memanpaatkan anggaran negara seperti para koruptor.
  • Diwilayah kelurahan Sukamanah ada tempat objek wisata Karangresik diharapkan masyarakat Sukamanah bisa memonitor aktipitas kegiatannya, apabila ditemukan ada minuman keras atau maksiat masyarakat harus bertindak dan jangan membiarkanya.
  • Kemaksiatan seperti penjualan miras dan banyaknya PSK di Kota Tasikmalaya khususnya di Wilayah Kec. Cipedes harus segera di berantas dikarenakan akan merusak generasi pemuda dan anak anak kita sama depan.
  • Diharapkan warga masyarakat wajib tunduk dan patuh kepada pemerintah yang menganut kepada ajaran islam dan jangan tunduk dan patuh kepada pemerintah yang menganut ajaran kafir.
  • Kota Tasikmalaya sebutan Kota Santri dan Pemerintah mempunyai perda Tata nilai namun kemaksitan masih ada seperti di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya masih banyak berkeliaran PSK.
  • Harus sinergi atara ulama dan umaro menjelang Bulan Ramadhon agar melaksanakan bulan Ramadhan dengan khitmat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here