Beranda Headline Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Menghadiri Kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2019-2020

Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Menghadiri Kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2019-2020

582
0

Pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 telah dilaksanakan kegiatan Musrembang di Kelurahan Sukamulya dimulai jam.09.00 wib. Kegiatan te4rsebut dihadiri Camat Bungursari, Kapospol Bungursari (Mewakili Kapolsek Indihiang), Lurah Kel.Sukamulya, Bhabinsa Sukamulya, Danpos Ramil, Babin Kamtibmas Sukamulya, Peserta RT/RW, Tomas dan toga. perwakilan Puskesmas ,LPM, PKK,Karang Taruna,Kader, perwakilan KUA,dan ,perwakilan dari Sekolah,peserta kurang lebih berjumlah kurang lebih 100 orang.

Adapun yang dibahas dalam Musrenbang tersebut meliputi berbagai bidanga antara lain Bidang Sosial Budaya yang meliputi diantaranya RTLH ( Rumah Tidak layak huni ), Bidang Fisik, perbaiki jalan, perbaiki Drainase, Penerangan JPU.

Dalam kesempatan tersebut Kapospol Bungursari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi serta meminimalisir kejadian tindak pidana kejahatan diharapkan seluruh RT dan RW untuk mengaktipkan dan menggiatkan kembali siskamling dengan ronda malamnya serta tamu wajib lapor.

Menghadapi Pemilu pada Pileg dan Pilpres agar semua masyarakay bersama-sama mensukseskan, untuk menghindari perselisihan walaupun ditengah perbedaan pilihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini