Beranda Headline Bhabinkamtibmas Menolong Warga Yang Jatuh Dari Angkutan Umum

Bhabinkamtibmas Menolong Warga Yang Jatuh Dari Angkutan Umum

774
0

Nasib naas menimpa Komariah 51 th dengan anaknya Tuti 18 th warga Kampung. Mandalahening RT/03 RW/01 Desa Bugel Kecamatan.Ciawi. Pada hari Jumat 21/04/2017 sekira jam 08.30wib, keduanya mengalami kecelakaan jatuh dari mobil angkutan umum berupa Elf diwilayah Kadipaten, sementara sopir kendaraan tersebut langsung kabur begitu saja melihat korban jatuh dan tidak diketahui siapa sopir elf dan nomor kendaraannya.

Anggota Polsek Kadipaten yang mendapat laporan dari masyarakat langsung membawa korban ke Puskesmas Lanbau Ciawi dan berkordinasi dengan Anggota Polsek Ciawi karena dari kartu identitas korban diketahui warga Desa Bugel Kecamatan.Ciawi.

Mendapat laporan tersebut kemudian Bhabinkamtibmas Desa Bugel Bripka Awan Nopiyana bersama Panit Patroli Aiptu Jeje Ginajat dan Brigpol Frendiansyah mendatangi Puskesmas Lanbau selanjutnya menghubungi Kepala Dusun (Punduh) dan Kepala Desa untuk membereskan administrasi dan mengantarkan korban kerumahnya menggunakan mobil Patroli Rangger Polsek Ciawi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini