Beranda BinKam Cegah Pengaruh Buruk Sejak Dini, Kanit Binmas Rajapolah Laksanakan Binluh Murid SD

Cegah Pengaruh Buruk Sejak Dini, Kanit Binmas Rajapolah Laksanakan Binluh Murid SD

1274
0

Bertempat di SDN 2 Manggungjaya yang beralamat di Kp. Margasari Desa Manggungjaya Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya kemarin pagi, Kanit Binmas Polsek Rajapolah Aiptu Tukiman melakukan Pembinaan dan Penyuluhan kepada 104 orang anak anak Sekolah Dasar Kelas 4, 5 dan 6 di Sekolah tersebut.

Materi yang disampaikan dalam Pembinaan dan Penyuluhan atau disingkat Binluh tersebut yaitu tentang kenakalan anak, bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, bahaya membeli jajanan disembarang tempat serta kedisiplinan.

Terselenggaranya kegiatan Binluh tersebut merupakan hasil kerjasama antara Polsek Rajapolah dengan Kepala Sekolah SDN 2 Manggungjaya yaitu Sdr. Tatang Tarsudin, S.Pd yang bertujuan untuk mencegah secara dini timbulnya Pengaruh negatif dari luar yang dapat merusak Generasi penerus bangsa.

Kapolsek Rajapolah IPTU Glatiko Nagiewanto,SH menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kanit Binmas Polsek Rajapolah dilaksanakan pada hari Jum’at 18 Nopember 2016 mulai jam 09.00 sd 10.30 Wib. Pembinaan dan Penyuluhan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mentaati Peraturan dan Hukum yang berlaku di Negara Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini