Beranda header CFD Kota Tasikmalaya Yang Digelar Saban Minggu Pindah ke Sekitar Eks Terminal...

CFD Kota Tasikmalaya Yang Digelar Saban Minggu Pindah ke Sekitar Eks Terminal Cilembang

1323
0
BERBAGI

Keberadaan Car Free Day (Hari Bebas Kendaraan) sepanjang Jl.KH.Zaenal Mustofa mulai Bundaran Adipura hingga Simpang Selako-Panyerutan menjadi polemik warga Tasikmalaya baik yang pro maupun yang kontra.

Menyikapi hal tersebut pada hari Jumat 15 September 2017 jam 08.30 s/d 10.30 WIB bertempat di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya Jl.Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya, Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota telah mengikuti Kegiatan Rapat Pembahasan Menindaklanjuti Penghentian Kegiatan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) di Jalan KHZ. Mustofa.

Hadir dalam rapat koordinasi ini berbagai pemangku kepentingan diantaranya Kadishub Kota Tasikmalaya, Kabag Hukum Pemkot Tasikmalaya, Kanit Dikyasa Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Tasikmalaya, dan Kasi Dalops Bidang Lalin Dishub Kota Tasikmalaya.

Rapat ini membahas kesiapan petugas berbagai instansi terkait pemindahan lokasi CFD di Jl.KH.Zaenal Mustofa ke Jl. KH.E.Z. Muttaqin, arah jalan ke Pasar Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Agar hasil rapat tersebut dapat diketahui oleh publik Pemkot Tasikmalaya akan melaksanakan sosialisasi pengumuman /pemberitahuan pemindahan lokasi CFD baik dengan cara memasang spanduk ataupun melalui media cetak/elektronik.

Terkait lokasi parkir untuk pengunjung CFD Jl. KH.E.Z. Muttaqin akan diarahkan di Eks Terminal Cilembang Kota Tasikmalaya. Rekayasa arus lalin pada saat dilaksanakan CFD bagi para pengguna jalan yang akan menuju Pasar Cikurubuk menggunakan jalur alternatif persimpangan-persimpangan yang ada di sepanjang ruas Jalan Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here