Beranda Headline Coba Edarkan Obat Berbahaya, Pelajar ini Diamankan Polisi

Coba Edarkan Obat Berbahaya, Pelajar ini Diamankan Polisi

831
0

Peredaran obat berbahaya kini semakin meningkat. Bahkan dengan mudah masyarakat bisa mendapatkan obat tersebut. Hal ini yang terjadi di Tasikmalaya, seorang pelajar berinisial FNS (17 Tahun) diduga menjadi pengedar obat terlarang jenis hexymer.

Awal penangkapan tersebut bermula dari informasi bahwa adanya seseorang yang diduga mengedarkan obat/pil terlarang didaerah Cibeureum. Petugas melakukan penyelidikan ke daerah tersebut dan mengetahui seseorang dengan ciri-ciri yang sama dengan informasi yang ada. Penggeledahan pun dilakukan terhadap terduga pengedar obat/pil jenis tersebut. Petugas menemukan 10 butir obat/pil jenis hexymer dari saku tersangka. Namun tidak berhenti disitu saja, petugas pun melakukan penggeledahan dirumah tersangka di Lengkongsari Tawang dan menemukan 6 butir obat/pil hexymer dalam paket air mas rokok.

Menurut keterangan tersangka, ia mendapatkan obat/pil tersebut dari toko kosmetik didaerah Tangerang yang dibeli seharga Rp 500.000,- sebanyak 400 butir obat/pil. Saat ini sudah kurang lebih 384 butir obat/pil yang sudah terjual dan terkonsumsi dan untuk tersangka maupun sisa obat/pil yang ada saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian guna pengembangan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini