Beranda header Commander Wish Wakapolres Tasikmaya Kota Kepada Seluruh Anggota

Commander Wish Wakapolres Tasikmaya Kota Kepada Seluruh Anggota

548
0

Hari Senin, tanggal 11 Desember 2017 jam 08.00 wib, seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan apel pagi di Lapangan Upacara Polres Tasikmalaya Kota.

Pada Kesempatan pagi hari ini Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto S.I.K berkesempatan memimpin kegiatan Apel pagi dengan menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota secara keseluruhan selama satu minggu kebelakang.

Ada kejadian yang menjadi perhatian kita semua mengenai terjadinya pengrusakan kendaraan roda 4, yang terjadi pada minggu pagi di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya.

 

Dengan adanya kejadian tersebut, Wakapolres Tasikmalaya Kota memerintahkan kepada seluruh Anggota agar mengusut tuntas siapa pelaku pengrusakan tersebut. Wakapolres memerintahkan kepada seluruh Anggota agar merubah pola pengamanan malam minggu mengenai berandalan bermotor yang biasa dilaksanakan di Pos Polisi Adipura Kota Tasikmalaya supaya kejadian tersebut tidak terjadi lagi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini