Beranda header Curah Hujan Mulai Tinggi, Debit Air Citanduy Masih Normal Saat Kapolsek Sukaresik...

Curah Hujan Mulai Tinggi, Debit Air Citanduy Masih Normal Saat Kapolsek Sukaresik Lakukan Pengecekan

43
0
BERBAGI

Sambang Terhadap warganya  Kapolsek ini di dampingi para kanit jum’atan di Masjid  Al Ikhsan Kp.Cicalung Desa Tanjungsari Kec. Sukaresik Kasb. Tasikmalaya.

Pada hari jumat 6 Oktober 2017 jam 11.00 WIB, Kapolsek Sukaresik dan para Kanit didampingi Plt Kades Tanjungsari Dadang,S.Sos setelah melaksanakan Jum’atan. Kapolsek dan rombongannya berikut Plt.Kades melaksanakan monitoring pembagian beras sejahtera kepada masyarakat Desa Tanjungsari bertempat di balai desa sebanyak 341 karung ( 5113 Kg) yang di peruntukan 4 kepunduhan di antaranya kepunduhan Mekarsari, Bojong Soban, Cicalung dan Hegarsari dengan harga per kilonya Rp.1.600,-

Selanjutnya kegiatan diteruskan melaksanakan monitoring terhadap giat panitia Pilkades Desa Tanjungsari yang telah memasuki tahapan pendaftaran. Dari tanggal 2 Oktober hingga saat ini adalah tahapan pendaftaran calon, namun sampai saat ini belum ada yang mendaftar. Informasi yang ada para calon Kades masih melengkapi persyaratan.

Setelah kegiatan selesei langsung mengontrol  muara Sungai Citanduy dan Cikidang yang selalu banjir bila hujan besar dan mengakibatkan banjir ke pemukiman warga. Hasil pemantauan saat dikontrol, debit air masih normal, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here