Beranda BinKam Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1439 H, Kapolsek Sukaresik Hadiri...

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1439 H, Kapolsek Sukaresik Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

1411
0

Rabu tanggal 20 September 2017, jam 09.00 wib s/d jam 12.00 wib, Kapolsek Sukaresik Iptu Endang Wijaya S.,sos bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dani.,S.H telah mengikuti kegiatan Tabligh Akbar tingkat kecamatan Sukaresik di Masjid Nurul Iman Desa Sukaratu, Kecamatan.Sukaresik. Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sukaresik, MUI, Ulama, Tokoh Masyarakat, pemuda dan warga masyarakat Kecamatan. Sukaresik sekitar 500 orang.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sukaresik berkesempatan menyampaikan sambutannya antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sukaresik, karena telah terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat tetap selalu menjaga Kamtibmas, waspada terhadap kerawan pencurian kendaraan R2 maupun R4 khususnya mobil pick-up, waspada kebakaran dimusim kemarau, dan Kapolsek Sukaresik menghimbau kepada para jemaah agar lebih waspada terhadap penyebaran aliran radikalisme supaya tidak masuk ke wilayah Kecamatan Sukaresik. Terakhir isi sambutnaya Kapolsek Sukaresik mengucapankan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, khususnya kepada seluruh jemaah umumnya untuk warga Kecamatan sukaresik, semoga bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME.

Selesai menyampaikan sambutan kegiatan dilanjutkan pada acara inti yaitu diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Nanang, S.Ag dari pesantren Nurul Iman Kecamatan.Cigalontang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini