Beranda header Dampak Angkutan Umum Mogok Operasi, Anggota Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Bantu...

Dampak Angkutan Umum Mogok Operasi, Anggota Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Bantu Antarkan Anak Sekolah Menggunakan Kendaraan Dinas

1137
0

Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 Jam 06.30.wib. Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan membantu mengantarkan anak sekolah dan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas kerja dengan menggunakanan kendaraan Dinas Truck Dalmas.

Masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya menjadi terhambat akibat adanya aksi unjukrasa dari Awak Angkutan Umum di Kota Tasikmalaya dengan cara mogok beroperasi, Para Awak Angkutan  menolak terkait adanya Angkutan berbasis online di Kota Tasikmalaya.

Dengan adanya kejadian itu Polres Tasikmalaya Kota melalui Anggota Sabhara memberikan pelayanan pada masyarakat untuk membantu mengantarkan masyarakat dan anak sekolah antara lain di Jalan Parhon, Alun-alun Kota Tasik , Rumah Sakit , Dadaha , Jalan HZ Mustofa, dan Jalan RE Martadinata sampai sebaliknya.

Masyarakat dan anak sekolah mengucapkan terimakasih Kepada Anggota Polres Tasikmalaya Kota khususnya Satuan Sabhara atas pertolongan angkutan yang di lakukan, sehingga dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini