Beranda Headline Dapat Hadiah Kejutan, Pekerja dan Buruh Kota Tasikmalaya Terima Nasi Tumpeng dari...

Dapat Hadiah Kejutan, Pekerja dan Buruh Kota Tasikmalaya Terima Nasi Tumpeng dari Kapolres Tasikmalaya Kota

109
0
BERBAGI

Ada hal yang cukup unik dan mengejutkan para pekerja dan buruh pada Peringatan Hari Buruh 2018 tingkat Kota Tasikmalaya hari ini Selasa, 1 Mei 2018. Bertempat di Balekota Tasikmalaya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf,S.IK,SH menjumpai para pekerja yang sedang merayakan hari besarnya.

Selesai rangkaian acara resmi perayaan hari buruh tersebut, Kapolres yang sebelumnya bertugas di Kota Bandung ini naik ke atas pangggung. Kapolres ternyata ingin mengucapkan selamat atas hari besar para pekerja dan buruh ini.

Perwakilan pekerja dan buruh dari SBSI sdr.Dani Martin didaulat naik panggung untuk menerima hadiah kejutan dari orang nomer satu di Polres Tasikmalaya Kota.

“Kita semua turut merayakan hari besar para pekerja dan buruh internasional ini. Kita juga ikut libur dan mari kita rayakan hari ini menjadi Fun Day”, kata Kapolres saat memberikan sambutan.

“Sebagai bentuk penghargaan dan ucapan selamat, kami serahkan potongan tumpeng ini. Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun mohon dinilai dari bentuk solidaritas dan keakrabannya”.

Kapolres kemudian memotong tumpeng dilengkapi dengan lauk dan sayurnya dan diberikan kepada perwakilan yang disambut tepuk tangan meriah dari para pekerja dan buruh.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here