Beranda BinKam Dengan Cepat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tugujaya Kec.Cihideung Bantu Kebutuhan Darah Pasien Melahirkan

Dengan Cepat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tugujaya Kec.Cihideung Bantu Kebutuhan Darah Pasien Melahirkan

625
0

Pada hari Selasa 9 Januari 2018 jam 14.30 WIB  Bhabinkamtibmas Kel.Tugujaya  dan Babinsa Kel.Tugujaya Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya membantu seorang ibu yang mengalami pendarahan saat melahirkan  anak yang ke-5, karena kondisi bayi sungsang dan terlilit tali ari sehingga pasien mengalami pendarahan.

Kegiatan  berawal dari info  Bhabinkamtibmas  Kel.Cilembang Bripka Abdulrahman yang mendapat kabar dari Ketua RW 14 Kel. Cilembang Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya yang meminta bantuan mncarikan darah O.

Selanjutnya Bripka Abdulrahman melalui group WA Polsek Cihideung mencarikan darah O, karena  stok darah di PMI persediaan kurang. Bhabinkamtibmas Kel.Tugujaya Kec.Cihideung  Aiptu Budi  dan Babinsa Kel.Tugujaya Serka Enceng Setiana selanjutnya  langsung mendonorkan  darahnya  di PMI untuk mmbantu  ibu Ai Khodijah  yang hamil dan beralamat di Kel.Cilembang Rt 02/14  kec Cihideung kota Tasikmalaya.

Masa kritis ibu Ai Khodijah telah terlewati, keluarga  dan Ketua  RW 14 mengucapkan terima kasih kepada kedua pendonor darah melalui  Bhabinkamtibmas Kel.Cilembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini