Beranda BinKam Di Taman Kota Tasikamalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota...

Di Taman Kota Tasikamalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota dan PNS

1093
0

Wajah puluhan anggota Polri dan PNS Polres Tasikmalaya Kota nampak berseri-seri hari ini Minggu, 31 Desember 2017. Keceriaan mereka bukan tanpa alasan, para anggota dan PNS ini ternyata akan melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2018.

Bertempat di Taman Kota Tasikmalaya Jl.Masjid Agung Kota Tasikmalaya, upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.IK dan Ipda Dian Susila,S.Sos bertindak sebagai komandan upacara.

Enam orang anggota Polri dan PNS menjadi perwakilan pelantikan dengan perincian masing-masing adalah Ipda Dedi Sugandi, Aipda Henhen Herdiana,SH, Bripka Asep Somantri,SH, Brigpol Deni Mardiana,SH, Briptu Chandra,SH dan Penda Budi.

Mereka tampil menjadi pengucap pelantikan mewakili puluhan anggota lainnya yang sama-sama naik pangkat. Setelah selesai mengucapkan surat keputusan pelantikan, selanjutnya Kapolres didaulat untuk memberikan siraman tradisi.

Dalam sambutan upacara pelantikan ini Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan kegiatan rutinitas semata, personil yang mendapat kenaikan pangkat merupakan personil yang telah melewati beberapa persyaratan dan dinilai layak untuk menerima kenaikan pangkat.

“Khusus bagi Ipda Dedi yang menerima kenaikan pangkat penghargaan menjadi perwira pertama, saya harapkan kenaikan pangkat ini diikuti dengan perubahan mind set bahwa seorang perwira harus menjadi contoh yang baik baik bagi para Bintara lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan ramah-tamah dan pemberian ucapan selamat dari seluruh perwira kepada anggota yang naik pangkat yang telah didampingi pasangannya masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini