Beranda Headline Diduga Kerasukan Mahluk Halus, Seorang Pria Mengamuk Kemudian Diamankan ke Mapolsek Tamansari

Diduga Kerasukan Mahluk Halus, Seorang Pria Mengamuk Kemudian Diamankan ke Mapolsek Tamansari

273
0
BERBAGI

Dalam bahasa Sunda ada istilah “sareupna” yang mengacu pada waktu antara sore hari menjelang masuk waktu Maghrib. Menurut sebagian orang percaya waktu tersebut adalah waktu yang rawan bagi manusia mendapat gangguan mahluk halus.
Seperti kejadian kemarin Jum’at petang 3 Maret 2017  seorang warga di Kp.Kubang Kel.Mugarsari Kec.Tamansari, sebut saja namanya Ede tiba-tiba mengamuk seperti orang sakit jiwa. Karuan saja keluarga dan warga dilingkungan tempat tinggalnya jadi ketakutan.

Ketua FKPM Kel.Mugarsari sdr Uding bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Iwan mengambil langkah mengamankan orang tersebut ke kantor Polsek Tamansari, untuk mengantisipasi peristiwa yang membahayakan. Anggota Polsek Tamasnasri memanggil tokoh2 agama setempat untuk mengobati orang yang sedang tertimpa kesulitan tersebut. Berkat upaya secara lahir dan tentunya ijin dari Allah SWT akhirnya hari ini Sabtu 4 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB sdr.Ede kembali sadar setelah muntah dan mengeluarkan isi perutnya.
“Alhamdullulah sekarang sudah keluar mahluk yang bersemayam dalam tubuh sdr Ede”, kata pak Ustadz yang membantu proses penyembuhan. Adapun sdr.Ede merasakan tubuhnya normal kemabali. Setelah merasa cukup baikan, Patroli Polsek Tamansari dan keluarga mengantarkan kembali sdr.Ede ke rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here