Beranda header Diduga Tersengat Aliran Listrik, Laki-laki Ditemukan Tewas di Kawalu

Diduga Tersengat Aliran Listrik, Laki-laki Ditemukan Tewas di Kawalu

725
0
BERBAGI
Warga di Perum Griya Muncang RT.03/15 Kel.Gununggede Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 sekira jam 07.30 WIB mendadak geger.  Di halaman rumah Sdr Dodi, ditemukan seorang Laki-laki ditemukan tewas tanpa identitas.

Peristiwa berawal saat saksi Iqbal melihat orang yang tergeletak di lokasi, lalu saksi Iqbal memanggil temannya saksi Sanjay. Kemudian saksi Iqbal dan saksi Sanjay ingin memastikan orang yang telah tergeletak itu masih hidup atau tidak.

Mereka berdua mengambil batu kecil dan melemparkannya ke badan orang yang tergeletak itu, orang yang tergelatak itu tidak bergerak dan tidak bereaksi. Seketika itulah kedua saksi itu meminta tolong kepada warga sekitar.

Anggota Polsek Kawalu beserta Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota segera datang ke TKP setelah menerima laporan dari warga.

Hasil pemeriksaan sementara bahwa korban mengalami luka bakar akibat aliran listrik. Kaki dan tangan korban terlihat kaku dan di tangan korban terlihat gosong warna hitam akibat kena aliran listrik.

“Korban telah dievakuasi dan di bawa ke RSU Dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya”, kata Kapolsek Kawalu Kompol Lasimin,SH menjelaskan.

Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan orang tersebut berada di lokasi. Polsek Kawalu masih menyelidiki kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here