Beranda Headline Digendong Sampai Rumah, Anggota Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Antar Pulang Korban...

Digendong Sampai Rumah, Anggota Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Antar Pulang Korban Laka Lantas

1049
0

Dua orang anggota jaga Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Rachmat Deni bersama Aipda Dwiyanto,SH  telah membantu seorang bapak yg terserempet sepeda motor di Jl.Noenoeng Tisnasaputra. Peristiwa terjadi pada Sabtu sore, 27 Januari 2018 sekira jam 16.35 WIB.

Adapun identitas korban bernama Momo,78 tahun, alamat Kp.Sukamaju Rt.01/06 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya, serta pengendara sepeda motor Honda Supra, TNKB : Z-5280-LL, warna Hitam bernama Herdian Saripudin, 18 tahun, alamat Lengkong Pandawa Rt.06/01 Lengkongsari Kota Tasikmalaya.

Dari kejadian tersebut atas permintaan korban, kecelakaan lalu-lintas ini tidak diperpanjang dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Atas kesepakatan kedua belah pihak masalah tersebut diselesaikan dan pihak pengendara sepeda motor memberikan uang untuk pengebotana sebesar Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan ketua RW setempat.

Aiptu Rachmat Deni bahkan menggendong bapak Momo begitu turun dari mobil karena kakinya masih terasa sakit pasca kecelakaan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini