Beranda BinKam Dukung Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2018, BRI Kanca Singaparna Berikan Bantuan 10...

Dukung Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2018, BRI Kanca Singaparna Berikan Bantuan 10 Tenda Operasi

187
0
BERBAGI

Personil Polres Tasikmalaya Kota dibantu oleh instansi lain dari Pemkot dan TNI serta potensi masyarakat telah siap mengamankan kegiatan masyarakat berupa mudik Lebaran 2018. Ratusan personil akan disebar di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Terpadu yang tersebar di jalur mudik dan pusat keramaian.

Kegiatan pengamanan yang dinamakan Operasi Ketupat Lodaya 2018 ini akan dilaksanakan selama 16 hari hingga H+7 lebaran. Tentunya diperlukan berbagai sarana untuk mendukung suksesnya suatu kegiatan operasi. Salah satu sarana pendukung adalah keberadaan pos untuk personil berjaga di lapangan.

Pada Jum’at pagi 8 Juni 2018 selesai pelaksanaan apel pagi, Polres Tasikmalaya Kota telah menerima bantuan tenda untuk pos pengamanan selama Ops Ketupat Lodaya 2018.

Adalah Bank BRI Cab.Singaparna yang telah menyerahkan CSR-nya kepada Polres Tasikmalaya Kota berupa pemberian 10 unit tenda. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis berupa satu tenda yang telah terpasang dan Pinca BRI Singaparna menyerahkan langsung dan diterima oleh Waka Polres Kompol Widi Setiyawan,S.IK,M.IK.

Dalam sambutan singkatnya Pinca BRI Singaparna Bapak Hertanto menyampaikan : “Semoga bantuan ini dapat membantu dan mendukung tugas bapak-ibu di lapangan. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian BRI Kanca Singaparna kepada Polres Tasikmalaya Kota. Dari tahun ke tahun akan kami laksanakan bantuan seperti ini”.

Selesai penyerahan secara simbolis, Pinca BRI Singaparna, Waka Polres Tasikmalaya Kota didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara melaksanakan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here