Beranda BinKam Foto Selfie Diatas Batu Sungai Tiba-Tiba Air Bah Datang, Satu Meninggal Satu...

Foto Selfie Diatas Batu Sungai Tiba-Tiba Air Bah Datang, Satu Meninggal Satu Luka

2033
0

Pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 jam 1400 wib telah terjadi musibah 2 (dua) orang tenggelam terbawa arus air sungai Cigoang Kp.Cihurip Rt 03/01 Ds Batusumur Kec.Manonjaya Kab Tasikmalaya. Peristiwa terjadi pada saat korban sedang asik melakukan photo selfi (photo HP) diatas batu tengah sungai Cigoang. Secara tiba-tiba datang air besar dan korban terbawa hanyut. Korban sdr.Herdi Permadi berusaha memegang tangan korban sdri. Yeni. Tapi karena licin pegangan terlepas dan Sdr Herdi Permadi, 16 th, pelajar, alamat kp sukamaju Rt 01 / 01 Ds Cihaur Kec Manonjaya dapat selamat karena tersangkut diakar pohon. Ia mengalami luka di kaki dan dada akibat benturan batu dan bambu. Sedangkan sdri Yeni hanyut belum ditemukan dan sedang dilakukan pencarian oleh unsur Muspika Kec Manonjaya, Cineam dan masyarakat setempat.
Selang 2 hari dari kejadian tersebut tepatnya hari ini Senin 9 Januari 2017 jam 08.00 WIB Sdri Yeni (putri dari Sdr Maruf) 16 th, pelajar SMK Bakti Pertiwi, alamat Dusun Sukarame RT 34/09 Ds.Kalimanggis Kec.Manonjaya ditemukan telah meninggal di Sungai Cikembang wilayah Kec.Cimaragas Kab.Ciamis. Polsek Cineam memperoleh informasi dari Polsek Cineam dan diteruskan ke Polsek Manonjaya.
Atas permintaan keluarga korban, untuk mayat tidak perlu dilakukan visum dan ingin segera dikuburkan. Keluarga telah menerima kejadian itu sebagai takdir Allah SWT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini