Beranda header Gara-gara Saling Pandang dan Tersingung, Seorang Pemuda Alami Luka Tusuk

Gara-gara Saling Pandang dan Tersingung, Seorang Pemuda Alami Luka Tusuk

92
0
BERBAGI

Diduga berawawl dari saling pandang dan tersinggung, seorang pria menjadi korban penganiayaan. Peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan tersebut pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 sekira jam 23.00 WIB di Alun-alun Kota Tasikmalaya yang menyebabkan korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. Korban bernama  ANDI, 19 tahun, Buruh, alamat Kp.Cidadap Kec. Cikalong Kab. Tasikmalaya.

Peristiwa bermula pada hari Rabu, 13 September 2017 sekira jam 23.00 WIB ketika korban bersama saksi Asep warga Singaparna sedang nongkrong di Alun-alun Kota Tasikmalaya. Saat itu ada sekelompok orang yang sebagian dikenal oleh saksi sedang berkumpul, salah satu orang di kelompok itu menatap wajah korban. Merasa tersinggung dan tidak enak, korban kemudian menghampiri kumpulan orang tersebut dan terjadi keributan. Korban dipukuli beramai-ramai. Saksi melerai peristiwa itu dan membawa korban menjauh dari lokasi.

Korban merasa sakit pada bagian perut sebelah kiri, saat dilihat lebih sekasama diketahui ada bambu yang dibalut kain warna putih menancap pada perut sebelah kiri. Selanjutnya korban dibawa ke RSU Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Tawang Iptu Engkos Kosasih sesaat setelah kejadian mendatangi TKP dan tempat korban mendapat pengobatan. Saat ini Polsek Tawang tengah mencari para pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here