Beranda Headline H-3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Terpantau...

H-3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Terpantau Ramai Lancar

71
0
BERBAGI

Selasa tanggal 12 Juni 2018, arus lalulintas wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka Pengamanan Arus Mudik Lebaran 1439 H tahun 2018 masih terlihat lancar. Ada beberapa pos pengamanan lebaran yang berhasil dihimpun oleh tim Tribratanews antara lain Jalur Lintas Gentong Polsek Kadipaten dari pantauan Lalu lintas dua arah masih lancar, belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan. Anggota yang bertugas di Pos tersebut tetap melaksanakan pengaturan dan patroli untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Sedangkan di Jalur Lintas Ciawi dari 9 titik pos gatur lalu lintas, dari dua arah masih lancar dan sudah diberlakukan Sistem Satu Arah (SSA) khusus yang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dan Ciamis diarahkan via Pasar Ciawi agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di dekat perlintasan rel kereta Api Sukamantri Ciawi.

Jalur Lintas wilayah Jamanis terpantau dari 6 titik pos gatur lalu lintas masih lancar dua arah, sampai di Jalur Lintas wilayah Rajapolah dari pantauan 5 titik pos gatur lalu lintas, arus lalu lintas dua arah lancar dari arah barat menuju Ciamis maupun ke wilayah Kota Tasikmalaya.

Sedangkan di dalam Kota arus kendaraan terlihat ramai pada saat sore hari dimana masyarakat menunggu adzan magrib dengan diisi ngabuburit mendatangi berbagai pusat pertokoan dan perbelanjaan.

Ditengah cuaca hari ini yang terjadi hujan turun, masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga keamanan diri sendiri saat berkendara dihimbau agar tetap berhati-hati mengutaman keselamatan bila merasa lelah berkendara masyarakat bisa beristirahat pada tempat-tempat yang sudah disediakan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here