Beranda header H-6 Lebaran, Jalur Mudik Via Tasikmalaya Terpantau Masih Lancar

H-6 Lebaran, Jalur Mudik Via Tasikmalaya Terpantau Masih Lancar

133
0
BERBAGI

Arus lalu-lintas sepanjang jalur utama wilayah Polres Tasikmalaya Kota sepanjang hari Sabtu, 9 Juni 2018 terpantau masih lancar. Belum terlihat adanya penumpukan ataupun kemacetan di beberapa titik yang dinilai rawan kemacetan.

Pantauan personil Sub Satgas Humas Satgas Bantuan Ops Ketupat Polres Tasikmalaya Kota dari mulai batas Kota Tasikmalaya di Pos Parhon hingga Pos Terpadu Gentong arus lalu lintas masih lancar.

Bagi pemudik yang memerlukan rest area untuk beristirahat melepas lelah ada beberapa titik yang bisa digunakan. Khusus di Pos Pengamanan Jamanis, Polsek Jamanis telah bekerja sama dengan salah satu pengusaha setempat yang menyediakan rest area.

Menurut Kapolsek Jamanis AKP Ugih lokasi rest area tersebut dilengkapi dengan mushola, rumah makan dan kamar mandi yang bersih. Sehingga pemudik dapat memanfaatkannya agar perjalannya tetap aman dan nyaman.

Sementara itu di Pos Pelayanan Adipura Kota Tasikmalaya Kapolsek Kompol Setiyana,SH,MSi bersama personil melaksanakan pengamanan warga yang kebanyakan menunggu waktu berbuka puasa di sekitar Taman Kota Tasikmalaya yang lokasinya bersebelahan dengan Pos Pelayanan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here