Beranda BinKam Hantam Tiang Gapura, Seorang Penumpang Vespa Tewas Pada Kecelakaan Lalu-lintas

Hantam Tiang Gapura, Seorang Penumpang Vespa Tewas Pada Kecelakaan Lalu-lintas

1234
3

Kecelakaan maut kembali merengut korban di Kota Tasikmalaya. Peristiwa tersebut terjadi di Jl. Tentara Pelajar tepatnya depan toko Kunlun Tire Kel.Empangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Vespa NRKB : Z-5166-HK. Pengendara yang terlibat kecelakaan adalah Esa, laki-laki, 45 tahun, karyawan swasta, alamat Kp.Kaum Rt.003/004 Kel.Manggungjaya Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya. Korban membonceng Beben Beni Laki-laki, 36 tahun, karyawan swasta, alamat Kp.Kaum RT.003/004 Ds.Manggungjaya Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya. Akibat peristiwa itu pengedara sepeda motor mengalami luka ringan sedangkan penumpangnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Dr. Soekardjo.

Adapun kronologis kejadian adalah sepeda motor Vespa Z-5166-HK melaju dari arah Barat (Dadaha) menuju Timur (Tentara Pelajar). Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor tersebut mendahului kendaraan didepanya (identitas kendaraan tidak diketahui) kemudian hilang kendali mengarah ke kanan jalan. Kemudian sepeda motor menabrak trotoar kemudian penumpangnya terpental dan membentur tiang gapura yang berada dibahu jalan sebelah kanan.

 

 

3 KOMENTAR

  1. Inalilahi wainalillahirojiunn, semoga alm.Beben di terima allah swt, dan di beri tempat terindah diampunin sgla dosanya, sangat terpukul sekali karna beben beni adalah suami saya dan ketemu dengan meninggalkan untuk selama2nya, saya datang dr bekasi hanya melihat makam saja..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini