Beranda header Hari ini Jam 24.00 WIB Operasi Ramadniya Pengamanan Lebaran 2017 Berakhir

Hari ini Jam 24.00 WIB Operasi Ramadniya Pengamanan Lebaran 2017 Berakhir

583
0

Hari terakhir pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota situasi arus lalu-lintas nampaknya sudah kembali normal. Hari ini Senin 3 Juli 2017 Pegawai Negeri maupun karyawan BUMN dan Swasta sudah memulai aktifitas pekerjaannya.

Sudah tidak nampak adanya antrian kendaraan yang biasanya terjadi di Bundaran Letter U Kec.Kadipaten Kab.Tasikmalaya. Dari catatan Posko Operasi Ramadniya 2017 di Mapolres Tasikmalaya Kota diketahui bahwa jumlah kecelakaan lalu-lintas yang terjadi dari mulai tanggal 19 Juni – 4 Juli 2017 yang menyebabkan korban meninggal dunia ada 2 kasus. Peristiwa pertama terjadi di Jl.Raya Rajapolah dimana seorang pejalan kaki tertabrak sepeda motor saat menyebrang. Peristiwa lainnya adalah di Jl.Raya Kadipaten dimana sebuah sepeda motor bertabrakan dengan mobil angkutan Elf.

Secara umum Operasi Ramadniya 2017 telah dilaksanakan secara lancar dan sukses. Hal tersebut merupakan cerminan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini