Beranda BinKam Hasil Pengumpulan Zakat Profesi, Polres Tasikmalaya Kota Salurkan Bantuan Paket Sembako

Hasil Pengumpulan Zakat Profesi, Polres Tasikmalaya Kota Salurkan Bantuan Paket Sembako

73
0
BERBAGI

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Polres Tasikmalaya Kota pada Kamis, 8 Juni 2017 telah melaksanakan pembagian paket sembako. Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama Polres Tasikmalaya Kota dengan Baznas Kota Tasikmalaya. Bakti soial ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sukarindik Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang berasal dari setiap RT yang ada di Kelurahan Sukarindik. Hadir Ketua Baznas Kota Tasikmalaya Drs.H.Tatang Setiawan dan staf Baznas Ibu Susilawati, sedangkan dari Polres Tasikmalaya Kota hadir AKP Aniek Sulistyani, Wakapolsek Indihaing AKP Sri Sulistyaningsih,SH bersama anggota.

Kegiatan pemberian paket sembako ini adalah salah bentuk distibusi zakat profesi yang telah dikumpulkan secara rutin oleh Polres Tasikmalaya Kota. Menurut Ketua Baznas, Polres Tasikmalaya Kota setiap bulan setidaknya mengumpulkan Rp. 40 Juta dari hasil pengumpulan zakat profesi.

 

Ketua Baznas Kota Tasikmalaya berharap, kedepannya Polres Tasikmalaya Kota bisa lebih meningkatkan potensi Zakat Profesi dari para anggotanya. “Saya berharap Polres Tasikmalaya Kota menjadi Imam (teladan) bagi lembaga yang lain”, demikian  menurut Ketua Baznas saat diwawancarai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here