Beranda Binmas Hendak Pergi Memancing Seorang Pria Tenggelam Di Sungai

Hendak Pergi Memancing Seorang Pria Tenggelam Di Sungai

227
0
BERBAGI

Pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018 sekira jam 09.00 wib, bertempat di TKP Sungai Citanduy Kp. Kaludan Desa Pasir Batang, Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya telah terjadi orang tenggelam An. Sdr. Iat 32 th, warga Kp.pasir batang Ds. Pasirbatang, Kec. Manonjaya kab. Tasikmalaya ketika sedang mancing ikan.

Adapun kronologis kejadian tersebut menurut keterangan saksi sodara Mamay, 42 th yang berada disekitar TKP menjelaskan, bahwa korban A.N Iat pada sekitar jam 09.00 wib, korban datang ke Sungai Citanduy untuk memancing ikan, karena menurut warga di Sungai tersebut sering muncul ikan mas besar sehingga banyak orang yang datang ke sungai tersebut untuk memancing, posisi korban pada saat melakukan pemancingan berada di atas batu besar dengan ketinggian kurang lebih 6 meter dari atas permukaan air, sebelumnya korban berada di sebelah barat saat mancing pertama dan baru mendapatkan 2 (dua) ekor ikan, kemudian ketika akan berpindah tempat ke sebelah selatan korban berteriak kemudian tergelincir dan tenggelam dan sampai dengan saat ini korban belum ditemukan.

Pihak kepolisian Polsek Manonjaya telah mendatangi TKP, dan melakukan pendataan mencari keterangan dari beberapa saksi, serta berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Pasir Batang dan BPBD Kab. Tasikmalaya untuk melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di Sungai Citanduy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here