Beranda Headline Idap Penyakit Asma Akut, Seorang Bapak Ditemukan Tewas di Sumur Dalam Rumah

Idap Penyakit Asma Akut, Seorang Bapak Ditemukan Tewas di Sumur Dalam Rumah

145
0
BERBAGI

Pada hari Selasa 10 Oktober 2017 jam 05.30 WIB di Kp.Gunungmalang Rt 04 Rw 09 Kel.Cibeuti Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya, telah ditemukan mayat dalam sumur. Berdasarkan keterangan warga korban bernama Sapri, 87 tahun,pekerjaan buruh, alamat Kp.Gunung Malang Rt 04 Rw 09 Kel.Cibeuti Kec.Kawalu yang mana sumur tersebut di dalam rumah milik korban.

Peristiwa tersebut awalnya diketahuinya oleh saksi Ibu Dedeh Nurlaeli, 40 tahun, ibu rumah tangga alamat sama dengan korban. Saksi bermaksud akan menjenguk korban, namun rumahnya terkunci dari dalam. Kemudian saksi mencoba mencari tahu dengan mengintip dari kaca jendela ternyata korban tidak ada di tempat tidurnya. Kemudian saksi memanggil anak korban yang bernama sdr.Ajid dan sdr.Atep adik saksi Dedeh Nurlaeli kemudian mendobrak pintu dapur. Alangkah kagetnya mereka saat masuk ke dapur ternyata korban ditemukan dalam sumur dalam keadaan telah meninggal dunia.

Pada peristiwa tersebut Kapolsek berkordinasi dengan BPBD Kota Tasikmalaya untuk mengevakuasi korban. Setelah berhasil diangkat ke atas kemudian dilakukan identifikasi oleh personil Inafis Polres Tasikmalaya Kota didampingi pihak Puskesmas.

Menurut sdr Ajid yang memberikan keterangan kepada petugas Polsek Kawalu menerangkan bahwa bapaknya selama ini menderita penyakit asma akut yang dalam perawatan Dokter.

Hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan  hal-hal yang mencurigakan ataupun ditemukannya bekas kekerasan. Setelah mengetahui kondisi tersebut pihak keluarga dengan diwakili oleh sdr.Ajid Ridwan menyatakan tidak ingin dilakukan otopsi terhadap mayat almarhum ayahnya. Ia akan segera mengurus jenazah ayahnya untuk kemudian dikuburkan di pemakaman setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here